to orangg-orangg anehh

hii tmandd tmandd smwa..

mett datengg d bloggnyaa mii iiank geje inii..

kalyandd smwaa akandd menemukandd banyakk keGEJEandd d sinii..

slamadd membacaa..

=p =p =p

Selasa, 23 September 2008

masa remajaQu

..MASA REMAJA-KU..
..love in esempe..

Setiap orang pasti pernah merasakan masa remaja.. kecuali orang-orang yang uda meninggal sebelum remaja itu datang.. tapi,, untungnya aku masih diberi kesempatan untuk merasakan masa-masa remaja yang kata orang adalah masa-masa yang sangaat n paliiing menyenangkan.. n itu emang bener!! Masa remaja emang sangaat menyenangkan!!

Orang bilang,, kalo uda remaja,, orang akan merasakan cinta..
Orang bilang,, esempe adalah awal dari masa remaja someone..
N orang bilang,, esem’a adalah puncak dari masa remaja..

So,, orang akan jatuh cinta kalo dia uda esempe, bukan??
Tapi,, teori itu sama sekali ngga bener.. buktinya,, banyak banget anak esde yang uda jatuh cinta.. ngga Cuma itu ajja,, bahkan banyak banget anak esde yang uda pacaran!!
Semwa itu uda ngebuktiin kan,, bahwa masa remaja stiap orang tu beda.. n masa remaja someone ngga isa diukur..
Kalo teori yang terakhir,, bahwa esem’a adalah puncak dari masa remaja,, emh.. aku jga lom taw.. cz aku ajja ru msug esem’a.. hehhe.. so,, kita liyad ajja nanti!!


Masa remajaku..
Aku rasa masa remajaku adalah sejak aku duduk di bangku esempe..
Semuanya terasa beda.. palagy esempe klas tiga.. dari sini,, aku ngrasa bener-bener ada banyak perubahan dari diri aku..
Tapi,, itu semwa bukan awal yang sebenarnya..
Aku emang ngrasa remaja sejak dari esempe.. tapi,, aku mulai jatuh cinta saat aku esde klas enam..
So,, aku simpulin bahwa jatuh cinta bukan berarti remaja.. n cinta di masa anak-anak adalah cinta monyet.. Cuma rasa sayang buat someone ajja..

buktinya,,


my first love is my best friend!!
N aku anggap itu adalah cinta monyet,, yang kata orang,, cinta monyet akan cepat ilank..
Tapi,, dari esde klas enam,, ampe aku esempe klas tujuh,, aku maci suka ma dy..padahal aku uda lamaa banget ngga ketemu dy.. huffh,, tau dhe,, bener-bener mbingungin!!

Then,,
My second love is my classmate..
Ini aku rasain pas aku uda kelas delapan esempe.. tapi kayaknya c ini bukan cinta.. soalnya rasa ini aku rasain Cuma sebentar banget!! Ngga lama!! N ngga kayak firs love ku..

Lagi-lagi,,
My third love is my classmate too..
Yang ini aku rasain pas aku klas sembilan esempe.. n ini juga ngga lama.. Cuma sesaat ajja..

Yang selanjutnya,,
My fourth love is my friend’s friend..
Jelasnya,, temennya sepupuku.. n yang ini bener-bener beda.. aku ngrasa ini bener-bener cinta..
So,, aku ambil kesimpulan bahwa,,


My fourth love is my first love..
tapi kayak kata orang,, cinta itu terkadang indah banget,, tapi terkadang pahit banget..
n yang aku rasain adalah..
cinta itu bener-bener pahit bangetz..
cz cinta pertama sekaligus keempat ku ini.. bener-bener ngebuat aku sakit.. n inilah untuk pertama kalinya aku ngrasain yang namanya..
..cinta segitiga..

Tidak ada komentar: